Agoda.com

Minggu, 04 Maret 2012

Doa Merubah Keadaan (Kultwit Ustadz Yusuf Mansur #doa ibu)

1. Ini doa dari ibu saya. Ditulis langsung oleh beliau, saat saya dulu banyak kemurungan, duka, kesusahan, persoalan...

2. Doa dari ibu saya ini, alhamdulillaah ada asmaa-ul husnaa nya yang saya butuhkan. Atas izin Allah jd materi ke-99 di antv pagi ini.

3. Berikut doanya: Yaa fattaaah, yaa rozzaaq, yaa muhawwilal ahwaal, hawwil ahwaalanaa ilaa ahsanil haal...

4. ... Hasbunallaah wani'mal wakiil, ni'mal maula wani'mannashiir. Laa hawla walaa quwwata illaa billaahil 'aliyyil 'adzhiim.

5. Wahai Allah Yang Maha Membuka. (Membuka apa saja. Sesuaikan dengan lintasan hati, pikiran, doa, kebutuhan, keperluan...

6. ... Termasuk membuka hati yang beku, keras. Termasuk buka pintu jodoh, pintu rizki, dll).

7. Wahai Yang Maha Memberi Rizki. Wahai Yang Maha Mengubah Keadaan. Ubahlah keadaan kami, ke keadaan yang lebih baik lagi.

8. (Bukan saja soal ekonomi, hari-hari, kesulitan, kesusahan, tapi juga mengubah yang ga biasa bangun malam, jadi bisa & biasa bangun malam...

9. ... Yang biasa maksiat, jadi biasa tobat. Yang biasa bikin dosa, jadi biasa ibadah. Yang ga biasa berjamaah di msjd, jadi bisa...

10. Yang anakny bararandel, jadi baik2 semua anaknya. Dari suami/istri yang tidak/kurang mnyenangkan hati, jadi menyenangkan/menentramkan hati).

11. Pokoknya mengubah apa aja yang mau diubah. Termasuk ketetapan menjadi pnghuni neraka, jadi pnghuni surga.

12. Keadaan-keadaan apa ketika menyebut asmaa-ul husnanya Allah, bikin lintasan hati, pikiran, doa, tatkala menyebutnya).

13. Cukuplah Allah sebagai Pelindung, Penolong. Tiada daya upaya kecuali daya upayanya Allah.

14. Dulu ibu saya bilang, baca doa ini 111x kalo lg susah banget-banget. Kalau ga bisa, ga sempet, 33x. Atau 11x. Atau 3x.

15. Kalo ga bisa juga, minim, 1x. Kalo ga bisa juga, ya udah, berarti ga mau ditolong Allah. Begitu ibu saya menasihati saya.

16. Dan itu dibaca tiap2 habis shalat. Tiap zikir/wirid haibs shalatnya, dibaca dulu. Jangan ditinggal.

17. Soal jumlah berapa kali bacanya, penting ga penting dah. Kita disuruh baca asmaaul husna. Soal jumlah, saudara aja yangg coba disiplin sendiri.

18. Boleh ditetapkan sebagai kedisiplinan diri, boleh tidak ditetapkan. Yang perlu aja yang baca.

19. Kita disunnahkan baca doa dengan mnggunakan asma-ul husna. Ok, semoga bisa memakainya sehari2. Mohon doanya buat ibu saya.

20. Doa ini bisa juga dibaca pemain & pengurus PSSI. Serius...!!! Biar ga ribut mulu, adem, & bisa ngalahin Bahrain 10-0. Bukan kebobolan 10.

21. Termasuk kalau dicurangi ama wasit, ya bisa diubah dapat wasit yang jujur.

22. Jika dibaca sama seorang warga negara u/ negaranya, maka Allah teramat bisa mengubah nasib & keadaan satu negara.

23. Sebuah doa, atau amal saleh, ga bakal tajam, kalo hanya sekali, atau sesekali. Coba biasain dalam bilangan waktu yang cukup.

24. Misalnya 3hr. Selama 3hr, jangan putus itu amal atau doa. Apa aja amalnya. Supaya juga jadi perhatian.

25. Tar beres 3 hari, lanjut 7,14,21,40,100hr. Hingga kemudian terbiasa & larut dalam kebiasaan itu. Enteng koq.

2 komentar:

  1. Assalamualaikum Salam sejahtera untuk kita semua, Sengaja ingin menulis sedikit kesaksian untuk berbagi, barangkali ada teman-teman yang sedang kesulitan masalah keuangan, Awal mula saya mengamalkan Pesugihan Tanpa Tumbal karena usaha saya bangkrut dan saya menanggung hutang sebesar 750juta saya sters hamper bunuh diri tidak tau harus bagaimana agar bisa melunasi hutang saya, saya coba buka-buka internet dan saya bertemu dengan kyai ronggo, awalnya saya ragu dan tidak percaya tapi selama 3 hari saya berpikir, saya akhirnya bergabung dan menghubungi KYAI RONGGO KUSUMO kata Pak.kyai pesugihan yang cocok untuk saya adalah pesugihan penarikan uang gaib 3Milyar dengan tumbal hewan, Semua petunjuk saya ikuti dan hanya 1 hari Astagfirullahallazim, Alhamdulilah akhirnya 3M yang saya minta benar benar ada di tangan saya semua hutang saya lunas dan sisanya buat modal usaha. sekarang rumah sudah punya dan mobil pun sudah ada. Maka dari itu, setiap kali ada teman saya yang mengeluhkan nasibnya, saya sering menyarankan untuk menghubungi kyai ronggo kusumo di 082349356043 situsnya www.ronggo-kusumo.blogspot.com agar di berikan arahan. Toh tidak langsung datang ke jawa timur, saya sendiri dulu hanya berkonsultasi jarak jauh. Alhamdulillah, hasilnya sama baik, jika ingin seperti saya coba hubungi kyai ronggo kusumo pasti akan di bantu

    BalasHapus
  2. Assalamualaikum wrb, saya mohon maaf jika postingan ini menyinggung perasaan anda semua tapi saya lillahi ta’ala hanya mau menceritakan pengalaman pribadi saya yang mengubah kehidupan saya menjadi sukses. Perkenalkan terlebih dahulu saya Suci Andini tinggal di Riau,dulu saya berprofesi sebagai penjahit namun himpitan ekonomi yakni hutang piutang dalam membangun usaha saya kian semakin besar tapi saya tidak menyerah dengan keadaan saya tetap ikhtiar, pada suatu hari saya membuka buka internet tidak sengaja saya melihat postingan seseorang yang sama seperti keadaan saya tapi beliau sudah berhasil,beliau dibantu oleh Kyai H. Sakti Mangunkarso tanpa pikir panjang saya menghubungi beliau, saya diberikan pencerahaan dan solusi, pada awalnya saya ragu ragu tapi saya coba memberanikan diri mengikuti saran beliau,alhamdulillah berjalan lancar dan sekarang saya punya beberapa mini market dan penginapan didaerah Riau,terimah kasih saya ucapkan pada Kyai H. Sakti Mangunkarso sebab berkat beliau saya bisa seperti ini,mungkin banyak orang yang menyebut saya mengada-ada tapi saya buktikan sendiri,khusus yang serius mau bantuan silahkan hub beliau Kyai Sakti Mangunkarso beliau orangnya ramah ini nomor beliau 0852 1117 4125 ini pengalaman pribadi saya percaya atau tidak semua tergantung pembaca demi Allah ini nyata sekian dan terima kasih ,Assalamualaikum Wrb....allahuakbar....allahuakbar....allahuakbar.

    BalasHapus